Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratna Galih Mengandung Anak Kembar dari Hasil Program Bayi Tabung

Kompas.com - 04/04/2019, 06:26 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia dari datang dari artis peran Ratna Galih Indriani (31). Pemain film Merantau itu kini tengah mengandung anak kembar. Ia baru berani mengumumkan soal kehamilannya itu setelah janinnya menginjak usia enam bulan.

"Kalau misalkan bayinya kembar, insya Allah bayinya kembar. Itu tuh perkembangan janinnya agak lebih riskan, nah pas kemarin sudah sampai (usia kandungan) empat bulan, baru aku banyak posting memperlihatkan kehamilan (kembar) aku," ungkap Ratna saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Kehamilan itu didapatkan Ratna dari hasil program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF). Program ini dijalani Ratna dan suami karena mereka berdua sangat mengidamkan anak perempuan.

Baca juga: Alasan Franda Belum Ingin Kembali ke Panggung Hiburan

"Karena anak aku tiga-tiganya cowok, jadi berhubung sama suami pengin banget dapat (anak) cewek, jadi yang ke-4 ini kami coba bayi tabung gitu ya. Ya usaha aja ya ikhtiar aja, kalau hasilnya apa juga ya sudahlah, pasrah," ujar Ratna.

Beberapa waktu lalu saat menjalani USG, jenis kelamin dari salah satu janin yang dikandungnya pun terungkap.

"Tetap cowok dapetnya. Cuman yang satu belum tahu, karena posisinya ketutup yang satunya lagi. Jadi ya semoga aja besok kami bisa tahu kelaminnya, tapi kemungkinnya kata dokter si cewek karena enggak ada yang nonjol katanya," jelas Ratna.

Baca juga: Ponsel Bikin Franda Merasa Bersalah pada Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com