Alasan Sarwendah Tan Belum Tertarik Berbisnis Kosmetik

Kompas.com - 04/04/2019, 07:03 WIB
Sarwendah Tan saat dijumpai dalam rangkaian acara HUT MNCTV ke-27 di MNC Tower I, Kebon Sirih, Jakarta Barat, Sabtu (20/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSarwendah Tan saat dijumpai dalam rangkaian acara HUT MNCTV ke-27 di MNC Tower I, Kebon Sirih, Jakarta Barat, Sabtu (20/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan mengaku belum punya keinginan membuat brand kosmetiknya sendiri seperti yang telah dilakukan beberapa rekannya sesama selebritas. Padahal, kata Sarwendah, sudah ada beberapa tawaran untuk membuat untuk membuat itu.

"Untuk sementara enggak ya, sudah banyak yang nawarin kosmetik, cuman kayaknya aku enggak kalau kosmetik," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Menurut Wendah, panggilan akrabnya, saat ini bisnis kosmetik sudah banyak dan beragam. Sehingga ia memilih untuk membuka usaha lain yang mungkin masih jarang dilirik. 

Baca juga: Gelar Pesta Baby Shower, Sarwendah Pakai Adat Jambi

"Karena menurut aku, brand makeup sudah banyak banget. Jadi ya sudahlah, lebih baik jadi brand ambassador, jadi enggak pusing mikirinnya. Karena bisnis yang lain sudah banyak yang aku pikirkan," ujar Wendah.

"Aku lebih ke (perawatan) kuku karena aku ada usaha kuku, makanan, healthy juice, jadi masih fokus ke sana," kata Sarwendah.

Untuk rekan-rekannya sesama selebriti yang memiliki brand kosmetik, Sarwendah mengatakan bahwa dia tak jarang memberikan dukungannya.

"Aku pakai, aku kalau dikasih, pakai, nyobain. Karena banyak banget kan, jadi selalu support. Banyak ya soalnya semua teman, jadi semuanya suka," ucap Wendah.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Sarwendah Malah Khawatirkan Anak Pertamanya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X