Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Sarwendah Tan Belum Tertarik Berbisnis Kosmetik

Kompas.com - 04/04/2019, 07:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan mengaku belum punya keinginan membuat brand kosmetiknya sendiri seperti yang telah dilakukan beberapa rekannya sesama selebritas. Padahal, kata Sarwendah, sudah ada beberapa tawaran untuk membuat untuk membuat itu.

"Untuk sementara enggak ya, sudah banyak yang nawarin kosmetik, cuman kayaknya aku enggak kalau kosmetik," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Menurut Wendah, panggilan akrabnya, saat ini bisnis kosmetik sudah banyak dan beragam. Sehingga ia memilih untuk membuka usaha lain yang mungkin masih jarang dilirik. 

Baca juga: Gelar Pesta Baby Shower, Sarwendah Pakai Adat Jambi

"Karena menurut aku, brand makeup sudah banyak banget. Jadi ya sudahlah, lebih baik jadi brand ambassador, jadi enggak pusing mikirinnya. Karena bisnis yang lain sudah banyak yang aku pikirkan," ujar Wendah.

"Aku lebih ke (perawatan) kuku karena aku ada usaha kuku, makanan, healthy juice, jadi masih fokus ke sana," kata Sarwendah.

Untuk rekan-rekannya sesama selebriti yang memiliki brand kosmetik, Sarwendah mengatakan bahwa dia tak jarang memberikan dukungannya.

"Aku pakai, aku kalau dikasih, pakai, nyobain. Karena banyak banget kan, jadi selalu support. Banyak ya soalnya semua teman, jadi semuanya suka," ucap Wendah.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Sarwendah Malah Khawatirkan Anak Pertamanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com