Sarwendah Tan Berencana Menetap Sementara di Singapura

Kompas.com - 04/04/2019, 08:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan (29) akan segera bertolak ke Singapura untuk menjalani proses persalinan anak keduanya. Rencananya, Wendah bakal menetap sementara di sana sembari menunggu waktu persalinannya tiba.

"Aku nanti check up, terus habis itu Mei pertengahan harus sudah netap di Singapura. Kira-kira dua bulananlah," ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Istri pembawa acara Ruben Onsu ini mengungkapkan alasannya ingin melakukan persalinan di Singapura. Menurut Wendah, saat melakukan pemeriksaan di sana, ia merasa nyaman.

"Karena pas kemarin chek up di Singapura nyaman sama dokternya, nyaman sama rumah sakitnya," ujarnya.

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Sarwendah Akan Melahirkan di Singapura pada Juni

Bagi Wendah, memilih tempat bersalin sangatlah penting. Salah satu faktor yang paling utama adalah kenyamanan.

"Dan kalau kita lahiran kita harus percaya sama tempat itu. Di sana bikin aman dan nyaman, jadi aku percaya di sana," ucap Wendah.

Beberapa persiapan pun sudah dilakukan Sarwendah, termasuk tempat tinggalnya nanti selama menunggu proses persalinan di Singapura dan pemulihan pascamelahirkan.

"Persiapannya enggak begitu banyak, kayak persiapan apartemen di situ sudah. Karena kan dua bulan ya, lumayan kayaknya," kata Wendah.

Baca juga: Alasan Ruben Onsu Ingin Sarwendah Lahirkan Anak Kedua di Singapura

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.