Hamil Anak Kembar, Ratna Galih Jadi Pemarah

Kompas.com - 04/04/2019, 10:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Semenjak kehamilan keempatnya, artis peran Ratna Galih (31) menjadi lebih pemarah. Padahal sebelum mengandung calon anak kembarnya saat ini, Ratna terbilang cuek dan jarang marah.

"Kalau kata suamiku jadi pemarah banget sekarang. Dikit-dikit marah, padahal dulu aku orangnya lempeng," ungkap Ratna saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Ratna mengatakan bahwa belakangan ini, ia bisa saja marah tanpa sebab. Pemain film Merantau itu merasa pada setiap kehamilannya membawa suasana berbeda.

"Apa aja sih, hal sepele juga bisa bikin aku marah bawannya jadi lebih tempramen aja," ujarnya.

"Tapi kulihat memang iya sih hamil kali ini bawaannya pengin marah, tapi beda-beda sih. Memang tiap hamil waktu itu bawaannya sensitif pengin nangis mulu, yang ketiga bawaannya lempeng," kata Ratna lagi.

Baca juga: Sarwendah Akan Boyong Keluarga ke Singapura

Setelah ia melahirkan, Ratna baru menyadari ternyata bawaan hamil itu berpengaruh pada kepribadian anak-anaknya.

"Dan ternyata bawaan hamilku turun ke anak-anak. Anak pertama sensi banget, anak kedua suka marah, yang ketiga lempeng aja orangnya," ucap Ratna.

Ratna Galih menikah dengan Sawkani Jamhuri di Mekkah, Arab Saudi, pada 12 Oktober 2012 lalu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak, yakni Shelby Adhideva Sawkani yang lahir pada Juni 2013, Madiba Arga Sawkani yang lahir pada Juli 2014 dan Benjamin Ayyubi Sawkani yang lahir pada April 2016.

Saat ini Ratna tengah mengandung calon anak kembarnya yang sudah memasuki usia kandungan enam bulan.

Baca juga: Ratna Galih Mengandung Anak Kembar dari Hasil Program Bayi Tabung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.