Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Jalani Perawatan Kesehatan Mental

Kompas.com - 04/04/2019, 11:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Penyanyi Britney Spears dikabarkan tengah berada dalam perawatan psikiatris setelah mengalami tekanan emosional. Seorang sumber mengatakan kepada Variety, Rabu (3/4/2019), Spears sudah dirawat sejak sepekan yang lalu.

Penyanyi berusia 37 tahun ini, seperti yang kali pertama dilaporkan oleh TMZ, diperkirakan akan tetap dalam perawatan kesehatan mental selama sebulan.

Sementara E! News memberitakan bahwa Spears diduga mencari sendiri perawatan di fasilitas kesehatan mental di tengah pertempuran kesehatan ayahnya, Jamie Spears.

"Dia menyeimbangkan kesehatannya sendiri dan juga berurusan dengan kondisi ayahnya," kata seorang sumber.

Diketahui, selama setahun terakhir ini, Spears menghadapi masalah emosional karena kondisi kesehatan ayahnya. Ayah Britney Spears baru-baru ini menjalani operasi kedua untuk memperbaiki ususnya yang pecah.

Baca juga: Britney Spears Rehat dari Pekerjaan karena Kondisi Kesehatan Ayahnya

Pada hari Rabu, Spears kembali ke media sosial setelah rehat selama tiga bulan. Ia berbagi pesan dalam foto dengan para penggemarnya yang bertuliskan, "Jatuh cinta dengan menjaga dirimu sendiri. Pikiran. Tubuh. Jiwa".

"Kita semua perlu meluangkan waktu untuk sedikit 'me time'," tulisnya pada keterangan foto.

Pada Januari 2019 lalu, Britney Spears melalui akun Instagram-nya mengumumkan untuk vakum sejenak demi fokus pada penyembuhan ayahnya.

“Beberapa bulan yang lalu, ayah saya dirawat di rumah sakit dan hampir meninggal. Kami semua sangat bersyukur bahwa ia masih hidup, tetapi ia masih memiliki jalan panjang di depannya. Saya harus membuat keputusan sulit untuk menempatkan fokus penuh dan energi saya pada keluarga saya saat ini," tulis Spears.

Masalah mental bukanlah hal baru bagi Spears. Pada 2007 lalu, bintang pop itu mencukur habis rambutnya dan menyerang paparazzi dengan payung. Dia kemudian memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan mental di Medical Center UCLA.

Baca juga: Corporate Animals Kembalikan Britney Spears ke Dunia Akting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com