Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Umbrella Academy Season 2 Segera Diproduksi

Kompas.com - 04/04/2019, 17:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Rabu (3/4/2019) kemarin, Netflix resmi mengumumkan rencana produksi The Umbrella Academy Season 2 yang akan berlokasi di Toronto, Kanada, mulai musim panas tahun ini.

"Tujuh pemeran utama The Umbrella Academy akan kembali hadir pada season terbaru ini," tulis Netflix dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com pada Kamis (4/4/2019).

Tujuh pemain yang dimaksud adalah Ellen Page (Vanya Hargreeves), Tom Hopper (Luther Hargreeves), David Castaneda (Diego Hargreeves), Emmy Raver-Lampman (Allison Hargreeves), Robert Sheehan (Klaus Hargreeves), Aidan Gallagher (The Boy), dan Justin Min (Ben Hargreeves). 

"Steve Blackman juga akan kembali menjadi showrunner dan produser eksekutif dalam serial keluarga superhero yang unik ini," demikian Netflix menambahkan.

Baca juga: Melihat Kembali Masa Lalu Para Pemeran The Umbrella Academy

Tentang The Umbrella Academy Season 1

Pada hari yang sama di tahun 1989, 43 bayi lahir secara bersamaan dari berbagai wanita yang tidak memiliki tanda kehamilan di hari sebelumnya.

Seorang miliarder akhirnya mengadopsi tujuh dari seluruh bayi tersebut dan mendirikan The Umbrella Academy untuk mempersiapkan "anak-anaknya" menyelamatkan dunia.

Tiga puluh tahun kemudian, enam anak yang masih hidup dipersatukan oleh kabar kematian sang ayah dan bekerja sama untuk mengungkap misteri kematiannya.

Namun, keluarga ini mulai terpecah karena adanya perbedaan karakter dan kekuatan masing-masing, belum lagi ancaman kehancuran dunia yang akan segera tiba. 

The Umbrella Academy diadaptasi dari serial komik populer karya Gerard Way (mantan vokalis My Chemical Romance) dengan ilustrasi oleh Gabriel Ba, dan diterbitkan oleh Dark Horse Comics.

Serial ini diproduksi oleh Universal Cable Productions untuk Netflix. Steve Blackman menjabat sebagai produser eksekutif dan showrunner, dibantu oleh Jeff F. King, Mike Richardson, Keith Goldberg, Gerard Way, dan Gabriel Ba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com