Denny Sumargo Sudah "Move On", Dita Soedarjo Ingin Mantannya Bahagia

Kompas.com - 04/04/2019, 17:45 WIB
Artis peran Denny Sumargo dalam jumpa pers Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Denny Sumargo dalam jumpa pers Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pemain basket dan artis peran Denny Sumargo sudah pindah ke lain hati selepas putus cinta dari Dita Soedarjo.

Meski begitu, Dita mengaku senang bahwa mantan kekasihnya sudah tidak memikirkannya lagi. Ia berharap Denny bisa bahagia dengan wanita lain.

"Bahagia buat dialah, semoga mendapatkan yang kebih baik," kata Dita dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Baca juga: Dita Soedarjo Akui Tak Mudah Kembali Berteman dengan Denny Sumargo

Secara pribadi, Dita yang menyukai hewan peliharaan anjing ini sudah tidak mau memikirkan Denny lagi. Ia juga mengaku siap berpindah ke lain hati.

"Udah dong. Tapi, belum sama yang baru lagi," kata Dita.

Dita menganggap kegagalannya bersama Denny sebagai sebuah pembelajaran. Ia pun juga tidak mau buru-buru mencari kekasih baru dan menikah tahun ini.

"Kayaknya jangan tahun ini deh. Aku masih siapkan diri jadi istri yang baik buat jodohku nanti," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X