Maudy Ayunda Bangga Sekaligus Gugup Perankan Ainun Muda

Kompas.com - 04/04/2019, 17:47 WIB
Maudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMaudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda mengatakan, dirinya merasa bangga sekaligus gugup dipercaya memerankan tokoh Ainun dalam film Habibie & Ainun 3

Hal itu dikatakan Maudy saat jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

"Senang, bangga sekali tentunya. Ada deg-degan soalnya ini film pertama dan keduanya sudah sangat besar," kata Maudy.

"Aku berharap aku tidak akan mengecewakan MD dan Pak  Habibie dan (alm) Ibu Ainun," katanya.

Baca juga: Maudy Ayunda Sudah Tak Galau Lagi Pilih Stanford atau Harvard

Maudy menuturkan tidak pernah membayangkan bisa memerankan tokoh istri presiden ketiga Republik Indonesia itu. Maudy akan berperan sebagai Ibu Ainun saat duduk di bangku SMA.

Pelantun lagu "Cinta Datang Terlambat" itu menganggap bahwa ini adalah sebuah tanggung jawab besar yang dia terima.

"Aku tidak pernah terpikirkan akan memainkan sosok Ibu Ainun. Nonton film pertama, kedua ikut menangis, tidak percaya memainkan Ibu Ainun muda," tutur Maudy.

"Aku sih lihat ini sebagai tanggung jawab juga karena memang ceritanya sudah pernah keluar. Ini cerita yang disayangi banyak orang," lanjutnya.

Baca juga: Surat dari Universitas Harvard Wujudkan Impian Maudy Ayunda



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X