BJ Habibie Puji Kecantikan dan Intelektualitas Maudy Ayunda

Kompas.com - 04/04/2019, 19:36 WIB
Manoj Punjabi, BJ Habibie, dan Maudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAManoj Punjabi, BJ Habibie, dan Maudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presidan Republik Indonesia ketiga BJ Habibie memberikan pujian kepada artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda yang dipercaya memerankan tokoh Ainun dalam film Habibie & Ainun 3.

Habibie memberikan pujian itu saat jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

"Sekarang Maudy (yang memerankan Ainun). Bukan hanya cantik perilakunya, penampilannya, saya juga banyak masukan. Waktu itu saya selalu pikir panjang kalau buat sesuatu harus diperhitungkan," kata Habibie.

Baca juga: Maudy Ayunda Merasa Punya Kesamaan dengan Ainun Habibie

Sebelumnya, tokoh Ainun diperankan oleh artis Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL. Maudy nantinya akan memerankan Ainun pada masa muda.

"Saya mikir dan karena itu saya tahu suatu hari BCL enggak bisa lagi (perankan Ainun). Kalau orang yang usia di atas 30 dijadikan 17 tahun itu lots of money," ujar Habibie.

Setelah mengumpulkan informasi dan mendapat referensi dari beberapa orang, Habibie memutuskan untuk memberi kepercayaan kepada Maudy memerankan Ainun.

"Jadi saya sudah perhatikan who’s next. Ada dokter Inggrid bilang itu bagus, dia (Maudy) intelektualnya sama seperti Ibu Ainun," ujar Habibie.

"Terus setelah mengumpulkan (informasi) dan melihat film Perahu Kertas, oke. Waktu sampai di meja she is the best bagi saya. Saya yakin dia akan berusaha," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X