BTS Dapat 2 Nominasi di Billboard Music Awards 2019

Kompas.com - 04/04/2019, 20:42 WIB
Boyband K-pop BTS Instagram/Big Hit EntertainmentBoyband K-pop BTS
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Kabar gembira bagi BTS dan penggemarnya atau yang biasa disebut ARMY. BTS kembali masuk nominasi Billboard Music Awards ( BBMA) 2019.

Billboard mengumumkan daftar nominasi untuk BBMA 2019 pada Kamis (4/4/2019). BTS menjadi salah satu nomine pada kategori Top Duo/Group.

Ini merupakan sebuah pencapaian baru karena kali ini BTS masuk nominasi karena musiknya bukan hanya karena popularitas. BTS menjadi artis Korea pertama yang masuk nominasi untuk kategori musik di BBMA.

Dalam kategori Top Duo/Group, BTS bersaing dengan Dan + Shay, Imagine Dragons, Maroon 5, dan Panic at the Disco.

BTS memang bukan nama baru di BBMA. Pada 2017 dan  2018, boyband asuhan Big Hit Entertainment itu meraih Top Social Artist, sebuah penghargaan berdasarkan popularitas.

Baca juga: BTS: Kami Tidak Akan Mengubah Identitas Kami untuk Jadi Nomor Satu

Selain nominasi pada kategori Top Duo/Group, BTS juga kembali menjadi nomine untuk Top Social Artist. Pada kategori ini tiga boyband K-pop bersaing, yakni BTS, EXO, dan GOT7. Nomine lainnya adalah Ariana Grande dan Louis Tomlinson.


BBMA akan digelar di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 1 Mei 2019. BTS diharapkan menghadiri acara tersebut mengingat mereka akan memulai tur dunia Love Yourself: Speak Yourself di Los Angeles pada 4 Mei 2019.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Comeback BTS Sudah Cetak Sejarah di Billboard

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X