Chanyeol Sebut Ada yang Berubah sejak Debut Bersama EXO

Kompas.com - 06/04/2019, 12:31 WIB
Park Chanyeol, salah satu member EXO. EOnlinePark Chanyeol, salah satu member EXO.

KOMPAS.com — Park Chanyeol, salah satu anggota boyband EXO, mengungkap bahwa ada satu hal yang berubah dari pribadinya sejak debut tujuh tahun lalu.

"Saya pikir saya menjadi lebih santai karena waktu telah berlalu dan saya tidak begitu gugup lagi," kata Chanyeol saat berbincang dengan E! News di salah satu acara fashion di Singapura, Jumat (5/4/2019).

"Dan seiring berjalannya waktu, tahun demi tahun, saya ingin melakukan yang lebih baik. Karena itu, saya juga bekerja lebih keras," katanya.

Baca juga: Sehun Ingin Bikin Unit EXO Bersama Chanyeol

Bukan soal itu saja, pria dengan tinggi 1,86 meter ini juga berbicara tentang pelajaran terbesar yang ia dapatkan selama bertahun-tahun berkarier bersama EXO.

"Pelajaran terbesar yang saya pelajari, saya kira, adalah bahwa kita perlu memiliki orang-orang baik di sekitar kita. Saya beruntung memiliki anggota yang baik di EXO serta staf yang membantu kami dalam kegiatan kami," ujar Chanyeol.

"Dan juga para manajer yang membantu saya. Mereka semua sangat hebat. Berkat mereka semua, saya bisa tumbuh sebanyak ini. Juga, saya pikir para penggemar yang telah mendukung saya adalah orang-orang baik. Ttu sebabnya saya beruntung sangat dicintai," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Chanyeol EXO Tersinggung Gara-gara Komentar Negatif untuk Se Joo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.