Soal Jodoh-jodohan Anak Artis, Raffi Ahmad Bebaskan Rafathar Memilih

Kompas.com - 09/04/2019, 12:42 WIB
Raffi Ahmad menghadiri screening film Rumput Tetangga di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRaffi Ahmad menghadiri screening film Rumput Tetangga di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, komika Raditya Dika dengan berkelakar ingin menjodohkan anak yang tengah dikandung istrinya, Anissa Aziza, dengan putra dari artis peran Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Menurut pemeriksaan dengan menggunakan ultrasonography (USG), calon anak pertama yang dikandung Anissa berjenis kelamin perempuan.

Saat dijumpai dalam gala premiere film Rumput Tetangga di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019), Raffi mengaku sudah mengetahui soal guyonan Radit.

"Iya, Radit nanti kalau anak udah lahir katanya. Ya, milihlah mau dijodohin sama Gempi (anak Gading Marten dan Gisel) atau anaknya Radit," kata Raffi lalu tertawa.

Baca juga: Raffi Ahmad Bantah Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Namun, Raffi tidak mau menentukan pilihannya. Anak dari pernikahannya dengan artis peran Nagita Slavina tersebut berhak memilih pendamping hidupnya.

"Yang mana aja. Gua mah mau anak gua punya pacar sebanyak banyaknya terserah. Mau punya istri banyak anak gue bebas. Yang penting anak gue bahagia," kata Raffi.

Lantas apakah Raffi juga ingin punya istri lebih dari satu?

"Ya, tanya Nagita aja ha-ha-ha. Kalau boleh ya alhamdulillah," kata Raffi dengan tertawa lepas.

"Enggaklah. Kalau gue mah santai aja, jalanin aja," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X