Raline Shah: Saya Paham Mengapa Seungri Diselidiki

Kompas.com - 10/04/2019, 15:34 WIB
Artis peran Raline Shah dalam jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Raline Shah dalam jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah (34) mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dan Seungri eks member BIGBANG hanya sebatas teman.

"Pastinya persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainment aja dan secara sosial saja," ujar Raline saat ditemui di jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Terkait kasus hukum yang sedang menjerat Seungri, Raline mengatakan ia tetap mendukung pihak kepolisian Korea Selatan.

"Saya paham sekarang dia (Seungri) diselidiki, dan menurut saya sih selama penyelidikan ini berjalan, kita harus percayakan aparat hukum aja," kata Raline.

"Saya sangat mendukung jika semua dijalankan dengan proses hukum yang benar," imbuhnya.

Sebelumnya Raline Shah diketahui menjadi salah satu tamu dalam ulang tahun Seungri yang digelar di Filipina pada 2017 lalu.

Kini polisi Korea Selatan tengah menyelidiki dugaan bahwa Seungri membayar delapan pekerja seks komersial untuk menghadiri perayaan ulang tahunnya tersebut.

Baca juga: Raline Shah Blak-blakan soal Hubungannya dengan Seungri Eks BIGBANG

Disebut-sebut, Seungri menyewa PSK tersebut untuk membantunya melancarkan lobi bisnis dengan calon investor baru yang juga hadir dalam pesta itu. Sekaligus untuk mempertahankan investornya yang lama.

Perayaan ulang tahun itu diperkirakan menelan dana mencapai 600.000.000 won atau Rp 7 miliar. Angka tersebut mencakup biaya untuk semua tamu, dari VIP hingga para gadis hiburan.

Selain itu, ada dugaan Seungri menyediakan kokain dalam pestanya.

Baca juga: (VIDEO) Raline Shah Bicara tentang Seungri




Close Ads X