Raline Shah Ungkap Suasana Pesta Ulang Tahun Seungri yang Diselidiki Polisi

Kompas.com - 10/04/2019, 17:15 WIB
Artis peran Raline Shah dalam jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Raline Shah dalam jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu tamu undangan dalam ulang tahun Seungri di Filipina pada 2017 lalu, artis peran Raline Shah (34) mengungkapkan suasana saat pesta itu berlangsung.

"Acara itu sah-sah saja karena itu acara ulang tahun. Sah saja jika ada teman-teman dia, bahkan ada keluarganya juga," ujar Raline saat ditemui di jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Baru-baru ini Kepolisian Korea Selatan disebut tengah menyelidiki adanya delapan pekerja seks komersial ( PSK) untuk hadir dalam pesta ulang tahun Seungri.

Baca juga: Raline Shah Tak Menyangka Namanya Diseret di Kasus Seungri

Dikabarkan Seungri menyewa PSK tersebut untuk membantunya melancarkan lobi bisnis dengan calon investor baru yang juga hadir dalam pesta itu. Sekaligus untuk mempertahankan investornya yang lama.

Berkait hal ini Raline mengaku tak tahu menahu. Menurut dia, pertemanannya mereka tak sedalam itu sampai saling mengetahui tentang bisnis atau hal pribadi masing-masing.

"Seperti saya bilang tadi, persahabatan saya itu hanya sekadar sosial saja, lebih dari itu, bisnis atau hal hal terkait dia, saya kurang tahu," kata Raline.

Sebelumnya, Raline tampak berfoto dengan Seungri di Filipina setelah pesta ulang tahun mantan member BIGBANG itu digelar. Saat itu, Raline menghadiri pesta bersama penyanyi Millane Fernandez.

Baca juga: (VIDEO) Raline Shah Komentari Proses Hukum Seungri Eks BIGBANG

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X