Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Joong Ki Gondrong dan Kotor di Drama Terbaru

Kompas.com - 14/04/2019, 19:51 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Para penggemar Song Joong Ki bisa segera melepas rindu kepada aktor tersebut. Drama terbarunya, Arthdal Chronicles, akan segera diputar di tvN. Dalam drama itu, Song Joong Ki beradu akting dengan aktor Jang Dong Gun.

Namun jangan bayangkan Song Joong Ki akan tampil rapi dan bersih seperti di Descendants of the Sun. Begitu juga dengan Jang Dong Gun. Ia tidak bertuksedo seperti "A Gentleman's Dignity".

Seperti yang ditampilkan di teaser-nya, dua bintang K-drama itu mengenakan baju yang terbuat dari kulit binatang. Mereka berambut gondrong, bertelanjang kaki, dan terlihat kotor.

Arthdal Chronicle merupakan cerita fantasi yang terjadi di kota Arthdal, yang disebut sebagai ibu kota kekaisaran Gojoseon.

Drama yang disebut menghabiskan 40 miliar won itu menceritakan tentang cinta, konflik, dan harmoni antara penduduk Arthdal setelah kelahiran seorang pahlawannya.

Teaser itu dibuka dengan pemunculan Ta Gon (Jang Dong Gun) yang menatap kobaran api. Sementara itu Eun Sum (Song Joong Ki) bertanya, "Di mana Ta Gon?"

Drama itu juga dibintangi Kim Ji Won sebagai Tan Ya dan Kim Ok Bin sebagai Taeilha yang cantik.

Arthdal Chronicle direncanakan terdiri dari 18 episode dan mulai ditayangkan pada Juni 2018.

Namun rumah produksi drama tersebut dituding melanggar aturan pembatasan jam kerja. Proses produksi disebut lebih dari 68 jam kerja dalam seminggu.

Studio Dragon disebut memaksa kru bekerja lebih dari 151 jam dalam tujuh hari, antara 27 Februari hingga 5 Maret 2019 di Brunei.

Baca juga: Song Joong Ki Punya Gaya Rambut Baru

Beberapa kru sudah melaporkan hal itu ke kementerian tenaga kerja Korea Selatan. Mereka meminta penyelidikan terhadap kondisi kerja yang tidak adil tersebut.

Sementara itu rumah produksi tersebut menyatakan telah berusaha memperbaiki kondisi kerja.

Baca juga: Song Joong Ki Berbagi Cerita soal Shooting Film Terbarunya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com