Gara-gara MMA, Randy Pangalila Main Film Kucumbu Tubuh Indahku

Kompas.com - 15/04/2019, 20:36 WIB
Randy Pangalila Dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Randy Pangalila Dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila mulanya tidak menyangka bahwa kemenangannya dalam kompetisi olahraga mixed martial art (MMA) akan menjadi pemberitaan di media-media.

Hal itu dikatakan Randy saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

"Saya simpel. Awalnya hobi mixed martial arts. Saya serius di situ dan tahun lalu saya ikut di salah satu kompetisi TV nasional, dan saya enggak ada pikiran kalau saya akan viral," kata Randy.

"Waktu itu saya ikut karena hobi dan kepengin tes diri sendiri. Saya sudah latihan dari 2010, gimana kalau kompetisi. Saat itu saya menang, ternyata saat itu menjadi berita di media," sambungnya.

Baca juga: Randy Pangalila Jadi Petinju yang Kurang Kasih Sayang

Hingga akhirnya, pemberitaan itu membuat Randy mendapatkan tawaran bermain dalam film Kucumbu Tubuh Indahku.

Dalam film garapan sutrdara Garin Nugroho itu, Randy mendapat peran sebagai seorang petinju.

"Hingga akhirnya Fourcolours menguhubungi tim saya, saya tanya ceritanya. Saya cuma dibilangin jadi petinju. Sutradara siapa? Garin. Udah saya ambil. Saya sangat appreciate untuk kesempatan ini," ucap Randy.

Kucumbu Tubuh Indahku telah tayang di 31 Festival film di dunia dan menyabet enam penghargaan.

Film ini bercerita tentang perjalanan hidup seorang penari lengger bernama Juno yang membawanya kepada pemahaman akan keindahan tubuhnya.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 18 April 2019. 




Close Ads X