Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Randy Pangalila Cedera Lutut Saat Shooting Film Kucumbu Tubuh Indahku

Kompas.com - 15/04/2019, 21:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Randy Pangalila bercerita, dia mengalami cedera lutut saat menjalani proses shooting film Kucumbu Tubuh Indahku.

Dalam film garapan sutradara Garin Nugroho itu, Randy banyak melakukan adegan kekerasan, karena berperan sebagai seorang petinju.

Hal itu dikatakan Randy saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

"Kesulitannya lebih ke.. kalau di sini kan gue jadi petinju memang kalau diliat disitu banyak adegan-adegan yang keras. Itu ringnya benar-benar kayu, dan kanvas yang kasa,r" kata Randy.

Baca juga: Gara-gara MMA, Randy Pangalila Main Film Kucumbu Tubuh Indahku

"Ada adegan membanting lawan itu beberapakali take, itu gue mengalami benturan di lutut gue, sampe lutut kanan gue itu cedera lah, kulitnya itu sobek," sambungnya.

Randy melanjutkan, dia pun hanya meminta minyak untuk menghentikan darah yang keluar dari lututnya, kemudian melanjutkan shooting.

"Tapi karena momenya lagi tepat dan itu feel-nya juga lagi tepat, gue cuma minta minyak, jadi darahnya berhenti sebentar," tuturnya.

Film yang juga dibintangi oleh Sujiwo Tejo itu bercerita tentang perjalanan hidup seorang penari lengger bernama Juno, yang membawanya kepada pemahaman akan keindahan tubuhnya.

Kucumbu Tubuh Indahku dijadwalkam tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 18 April 2019.

Baca juga: Randy Pangalila Jadi Petinju yang Kurang Kasih Sayang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com