Randy Pangalila Cedera Lutut Saat Shooting Film Kucumbu Tubuh Indahku

Kompas.com - 15/04/2019, 21:28 WIB
Randy Pangalila Dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITARandy Pangalila Dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Randy Pangalila bercerita, dia mengalami cedera lutut saat menjalani proses shooting film Kucumbu Tubuh Indahku.

Dalam film garapan sutradara Garin Nugroho itu, Randy banyak melakukan adegan kekerasan, karena berperan sebagai seorang petinju.

Hal itu dikatakan Randy saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

"Kesulitannya lebih ke.. kalau di sini kan gue jadi petinju memang kalau diliat disitu banyak adegan-adegan yang keras. Itu ringnya benar-benar kayu, dan kanvas yang kasa,r" kata Randy.

Baca juga: Gara-gara MMA, Randy Pangalila Main Film Kucumbu Tubuh Indahku

"Ada adegan membanting lawan itu beberapakali take, itu gue mengalami benturan di lutut gue, sampe lutut kanan gue itu cedera lah, kulitnya itu sobek," sambungnya.

Randy melanjutkan, dia pun hanya meminta minyak untuk menghentikan darah yang keluar dari lututnya, kemudian melanjutkan shooting.

"Tapi karena momenya lagi tepat dan itu feel-nya juga lagi tepat, gue cuma minta minyak, jadi darahnya berhenti sebentar," tuturnya.

Film yang juga dibintangi oleh Sujiwo Tejo itu bercerita tentang perjalanan hidup seorang penari lengger bernama Juno, yang membawanya kepada pemahaman akan keindahan tubuhnya.

Kucumbu Tubuh Indahku dijadwalkam tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 18 April 2019.

Baca juga: Randy Pangalila Jadi Petinju yang Kurang Kasih Sayang



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X