Randy Pangalila Tak Bisa Tinggalkan Istri di Rumah karena Kendala Bahasa

Kompas.com - 16/04/2019, 12:50 WIB
Randy Pangalila dan istrinya, Chelsey Frank dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Randy Pangalila dan istrinya, Chelsey Frank dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Randy Pangalila mengatakan bahwa istrinya, Chelsey Frank yang berasal dari Kanada akan ikut menetap di Indonesia.

"Iya sudah tinggal di sini, istri bakal stay di sini. Puji Tuhan dia sudah bisa tinggal di sini setahun. Tahun depan diperpanjang lagi," kata Randy saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Randy menuturkan, dia tidak bisa meninggalkan Chelsey di rumah karena istrinya belum lancar berbahasa Indonesia.

"Ada kekurangannya sih, yang gue rasain adalah kalau gue sama orang Indonesia kan gue kerja bisa ditinggal, karena dia bisa komunikasi sama orang rumah," tutur Randy.

Baca juga: Main Film Kucumbu Tubuh Indahku, Randy Pangalila Konsultasi ke Istri

"Tapi saat ini dia masih dalam tahap belajar bahasa Indonesia, yang mana di rumah gue aja asisten rumah tangga susah ngomongnya, pakai bahasa tubuh. Jadi gue kasihan," sambungnya.

Bintang sinetron Cinta Fitri itu pun berusaha mengajarkan istrinya lancar berbahasa Indonesia.

"Kalau ada orangtua sama kakak gue baru gue tinggal. Sambil pelan-pelan gue ajarin bahasa Indonesia," ucap Randy.

"Gue bawa dia ke mana-mana supaya ketemu sama teman-teman gue, dia bisa belajar bahasa Indonesia. Karena bahasa Indonesia kan banyak yang sama tapi artinya beda," imbuhnya.

Randy dan Chelsey diketahui resmi menikah pada 19 Januari 2019 lalu di Bali.

Baca juga: Setelah Menikah, Randy Pangalila Batasi Adegan Mesra dalam Film




Close Ads X