Denada: Pengobatan Shakira Diperkirakan hingga Dua Tahun

Kompas.com - 16/04/2019, 15:47 WIB
Denada dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDenada dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada mengungkap, bahwa anaknya, Shakira Aurum, harus menjalani pengobatan hingga dua tahun ke depan setelah divonis mengidap penyakit kanker.

"Masih panjang perawatannya. Dua tahun lagi perkiraan dari dokter, kami jalani saja," ujar Denada dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Denada mengatakan dirinya akan terus berjuang untuk kesembuhan anaknya dari pernikahannya dengan fotografer Jerry Aurum.

Program pengobatan yang awalnya enam bulan kini telah melewati batas.

Menurut Denada hal tersebut karena kondisi naik-turun yang dialami oleh Shakira. Apalagi, proses pengobatan memiliki banyak tahapan yang berat.

"Harusnya enam bulan beberapa kali, tapi jadi panjang karena kemo dan 11 bulan baru selesai," kata dia.

Meski demikian, Denada merasa lega bahwa anaknya sudah berhasil menjalan program enam bulan pengobatan. Ia berharap anaknya bisa terus berjuang menghadapi penyakitnya ini.

Baca juga: Denada Tak Mau Mengeluh soal Biaya Pengobatan Shakira

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X