Denada Tambunan Sebut Putrinya Belum Tahu Penyakit yang Diidapnya

Kompas.com - 16/04/2019, 16:22 WIB
Denada Tambunan diwawancara di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDenada Tambunan diwawancara di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Denada Tambunan (40) mengatakan bahwa putrinya, Shakira Aurum (6), belum mengetahui penyakit yang diidapnya selama ini, yaitu leukemia (kanker darah).

Denada juga mengatakan bahwa ia dan orang-orang lain di sekitar Shakira selalu menutup informasi itu untuk Shakira.

"Sampai sekarang dia enggak tahu penyakitnya apa," ujar Denada dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2019).

"Dia enggak tahu dengan jelas penyakitnya apa, karena kami (keluarga) tidak memberikan informasi. Kalau dia kemo, aku bilang, 'Kamu mau dikasih vitamin, biar sehat'," sambungnya.

Baca juga: Denada: Pengobatan Shakira Diperkirakan hingga Dua Tahun

Shakira Aurum menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura, tetapi bukan sepenuhnya rawat inap. Ia tinggal di sebuah tempat dan didampingi bolak-balik ke rumah sakit tersebut untuk menjalani pengobatan.

Meski sudah menjalani pengobatan selama 11 bulan, lanjut Denada, Shakira masih merasa takut setiap kali berobat ke rumah sakit.

"Anak usia segitu masih banyak ketakutannya. Pertanyaan dia setiap hari, 'Besok ke rumah sakit enggak?' Kalau ke rumah sakit, dia akan nangis dan ketakutan," tutur Denada.

Baca juga: Denada Sebut Shakira Akan Sekolah di Singapura

Menurut tim dokter yang menangani penyakitnya, Shakira Aurum akan menjalani pengobatan hingga dua tahun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X