Ibnu Jamil: Kita Memilih Orang yang Tepat untuk Wakili Aspirasi

Kompas.com - 16/04/2019, 18:27 WIB
Presenter dan artis peran Ibnu Jamil ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter dan artis peran Ibnu Jamil ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Ibnu Jamil berpendapat pemilu legislatif sangat penting bagi rakyat Indonesia.

Pria 36 tahun itu mengatakan melalui pemilu, rakyat memilih sosok yang tepat untuk menyuarakan aspirasi dalam lingkup negara.

Hal itu disampaikan Ibnu saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

"Karena pada saat kita mencoblos, kita memilih orang yang akan kita tempatkan untuk mewakili aspirasi kita. Kalau misalkan kita salah pilih, nanti kebijakan undang-undang enggak sesuai dengan kehidupan kita, itu akan mengalami kerugian," ucapnya.

Karena itu Ibnu berharap masyarakat sadar politik agar bisa memilih orang-orang yang tepat untuk menjadi wakil rakyat.

"Supaya kita juga tahu dengan memilih orang-orang tersebut kita akan percayakan kepada mereka, membuat undang-undang, peraturan, sistem negara yang akan memberikan dampak yang bagus untuk masyarakat Indonesia," tuturnya.

Baca juga: Pacu Adrenalin, Ibnu Jamil Kini Gemari Motor Trail

Berkait rekan-rekan artis yang maju sebagai calon anggota legislatif, Ibnu yakin mereka dapat memberi yang terbaik.

"Ya gua percaya keputusan mereka sudah mereka pikirkan matang-matang. Jadi apapun keputusan mereka gua respect sama mereka, karena mereka juga tahu nanti dampaknya akan gimana," ucapnya.

Baca juga: Ibnu Jamil Sebut Hobinya pada Motor Trail Bukan untuk Pelarian



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X