Inul Daratista Punya Nazar Kalau Paslon Pilihannya Menang Pemilu 2019

Kompas.com - 17/04/2019, 13:22 WIB
Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno,  menggunakan hak pilihnya di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanInul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, menggunakan hak pilihnya di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku punya nazar kalau pilihannya menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini.

Saat mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 171, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019), Inul memilih pasangan calon (paslon) nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Oh ada, ya (nazar). Aku mau pesta tumpeng di mana-mana, di rumah, di tempat kerjaan. Ya dimana-mana bikin tumpenganlah kami selamatan. Ya, selamatan kecil-kecilan aja," kata Inul.

Inul berharap paslon nomor urut 02 bisa diberikan kesempatan untuk kembali melanjutkan pemerintahan.

Baca juga: Usai Coblos, Inul Daratista Lega Sekaligus Deg-degan

 

Menurut Inul, capres petahana Joko Widodo sudah memberikan bukti nyata kerjanya dengan membangun berbagai infrastruktur dan program-program kerja lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di luar itu, Inul yang menggunakan hak pilihnya bersama suaminya, Adam Suseno, mengaku senang dengan antusias para warga di TPS-nya yang berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya.

"Bagus. Mereka berpartisipasi untuk ikut mencoblos. Antusiasnya tidak golput itu yang keren," kata Inul.

Baca juga: Belum Ditahan, Ridho Rhoma Ikut Pemilu di Depok



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X