Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring Ganesha Sempat Merasa Stres Jelang Pemilu 2019

Kompas.com - 17/04/2019, 15:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan politisi Giring Ganesha mengakui bahwa dirinya sempat merasa stres saat menanti  Pemilu raya yang dilaksakan pada Rabu (17/4/2019).

Hal itu dikatakan Giring saat ditemui usai menggunakan hak suara bersama istrinya, Cynthia Riza di TPS 143 di Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

"Saya pasrah, Bismillah. Mulas lah dari kemarin, semingguan kemarin sudah mulas, sempat kemarin kemarin agak stresnya tinggi, tapi beberapa semingguan ini malah lebih ikhlas, lebih pasrah," kata Giring.

Kini, pria yang pernah menjadi vokalis band Nidji itu pasrah dengan hasil penghitungan suara. Menurut Giring, dia dan partai yang mengusungnya sudah memberikan yang terbaik.

Baca juga: Usai Mencoblos, Giring Ganesha Langsung ke Bandung

"Dan jalanin aja, kita sudah lakukan yang terbaik, terbaik banget malah. PSI sudah melakukan yang terbaik," ucap Giring.

"Jadi menurut saya ya semuanya sudah yang terbaik, sekarang tinggal kerja keras, pasti akan menghasilkan yang terbaik juga," sambungnya.

Giring pun berharap dia dan PSI bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat.

"Di situ relawan sudah pada menunggu, memantau, dan juga mudah-mudahan hasilnya juga positif PSI masuk, dan juga saya pribadi juga masuk," imbuhnya.

Baca juga: Pesan Giring Ganesha untuk Vokalis Baru Nidji

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com