Giring Ganesha Sempat Merasa Stres Jelang Pemilu 2019

Kompas.com - 17/04/2019, 15:40 WIB
Giring Ganesha bersama istrinya, Cynthia Riza saat ditemui usai mencoblos di TPS 143 di Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Giring Ganesha bersama istrinya, Cynthia Riza saat ditemui usai mencoblos di TPS 143 di Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan politisi Giring Ganesha mengakui bahwa dirinya sempat merasa stres saat menanti  Pemilu raya yang dilaksakan pada Rabu (17/4/2019).

Hal itu dikatakan Giring saat ditemui usai menggunakan hak suara bersama istrinya, Cynthia Riza di TPS 143 di Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

"Saya pasrah, Bismillah. Mulas lah dari kemarin, semingguan kemarin sudah mulas, sempat kemarin kemarin agak stresnya tinggi, tapi beberapa semingguan ini malah lebih ikhlas, lebih pasrah," kata Giring.

Kini, pria yang pernah menjadi vokalis band Nidji itu pasrah dengan hasil penghitungan suara. Menurut Giring, dia dan partai yang mengusungnya sudah memberikan yang terbaik.

Baca juga: Usai Mencoblos, Giring Ganesha Langsung ke Bandung

"Dan jalanin aja, kita sudah lakukan yang terbaik, terbaik banget malah. PSI sudah melakukan yang terbaik," ucap Giring.

"Jadi menurut saya ya semuanya sudah yang terbaik, sekarang tinggal kerja keras, pasti akan menghasilkan yang terbaik juga," sambungnya.

Giring pun berharap dia dan PSI bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat.

"Di situ relawan sudah pada menunggu, memantau, dan juga mudah-mudahan hasilnya juga positif PSI masuk, dan juga saya pribadi juga masuk," imbuhnya.

Baca juga: Pesan Giring Ganesha untuk Vokalis Baru Nidji



Close Ads X