Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Bagikan Momen Lucu Ketika Dul Jaelani Berada di Bilik Suara

Kompas.com - 19/04/2019, 09:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada momen lucu yang terjadi ketika putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani, mencoblos di bilik suara pada 17 April 2019 lalu.

Melalui akun Instagram-nya, Maia menyebut bahwa Dul tampak kebingungan karena hari itu adalah pengalaman pertamanya menggunakan hak pilihnya.

"Lucunya, ini pengalaman pertama anak2 ikut pemilu... Si Dul bener2 clingak clinguk, nggak tau gimana cara nyoblos....," tulis Maia seperti dikutip Kompas.com, Jumat (19/4/2019).

Maia menambahkan, Dul sampai bertanya kepadanya cara mencoblos yang benar. Terlebih, putranya itu bingung melihat banyaknya pilihan nama untuk calon legislatif.

Baca juga: Dul Jaelani: Maaf, Ahmad Dhani Kalau Bikin Lagu Sudah Tak Seenak Dulu

"Trus nanya ke emaknya, “gimana nih cara coblos nya? “ apalagi dengan banyaknya nama caleg yang nggak dikenal oleh Dul...hahahha #pilpres #pilpres2019 #pemilu #voteforpresident #maiaestianty #diarymaia #irwanmussry #happyfamily #happywife #tpspejaten," tulis Maia.

Tak lupa, Maia membagikan beberapa fotonya bersama putra-putra dan saudaranya di TPS Pejaten, Jakarta Selatan, usai mencoblos.

Maia dan Dul tampak menunjukkan surat suara mereka dari balik bilik suara. Ada pula fotonya bersama Dul memasukkan surat suara ke kotak suara. Serta memamerkan jari mereka yang sudah tercelup tinta Pemilu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. TPS boleh beda2 antara aku, suami, kakak dan anak2 (maklum KTP nya beda2 tempat) tapi kita tetap bersama di rumah yang sama...Mungkin pilihan dan TPS berbeda, kami tetap damai, tidak ada konflik, musuh2an, leave group atau saling bilang “kampret atau kecebong”, karena kita sangat menghargai hak pilih setiap individu.... Bismillah, mudah2an Allah memilihkan kami Presiden dan wakil rakyat yang amanah dan siap berjuang bersama rakyat Indonesia.... Amin.. Siapapun presidennya, kami dukung !!!!!! Pak Jokowi dan Pak Prabowo, you are both THE BEST !!!! —- Lucunya, ini pengalaman pertama anak2 ikut pemilu... Si Dul bener2 clingak clinguk, nggak tau gimana cara nyoblos.... trus nanya ke emaknya, “gimana nih cara coblos nya? “ apalagi dengan banyaknya nama caleg yang nggak dikenal oleh Dul...hahahha #pilpres #pilpres2019 #pemilu #voteforpresident #maiaestianty #diarymaia #irwanmussry #happyfamily #happywife #tpspejaten

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Apr 16, 2019 at 11:37pm PDT

Baca juga: Kali Pertama Ikut Pemilu, Dul Jaelani Banyak Tanya ke Maia Estianty

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com