Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

'Hawkeye' Bersyukur Tak Dilibatkan dalam Avengers: Infinity War

Kompas.com - 20/04/2019, 16:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

SEOUL, KOMPAS.com - Absennya karakter Hawkeye, salah satu anggota Avengers pertama, dalam Avengers: Infinity War sempat menimbulkan tanda tanya besar di kalangan penggemar.

Namun, pada akhirnya ia akan muncul dalam Avengers: Endgame yang tayang pada 24 April 2019. Mengenai itu aktor pemerannya, Jeremy Renner, mengungkap pendapatnya.

"Sebetulnya saya tahu (soal beragam reaksi audiens) dan sebetulnya cukup mengusik," kata Renner dalam group interview di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Beruntungnya Penggemar Avengers Ini Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Jeremy Renner

Namun, saat melihat akhir Infinity War di mana sebagian superhero menghilang jadi debu karena 'jentikan maut' Thanos, Renner mengaku bersyukur tak dilibatkan ketika itu.

"Kemudian saya sadar dan bersyukur karena tak ada dalam film itu. Karena banyak orang jadi debu dan itu buruk," ujar Renner.

"Untungnya saya sedang liburan waktu itu. Saya lagi main ping pong ha ha ha," tambahnya yang membuat awak media tertawa.

Baca juga: Ketakutan Terbesar Jeremy Renner Saat Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com