Robert Downey Jr Sebut Ada Satu Teori Penggemar yang "Benar" soal Avengers: Endgame

Kompas.com - 22/04/2019, 12:49 WIB
Robert Downey Jr menghadiri press conference untuk film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019. Chung Sung-Jun/Getty Images for DisneyRobert Downey Jr menghadiri press conference untuk film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.

SEOUL, KOMPAS.com - Sebelum Avengers: Endgame tayang perdana pada 26 April 2019--di Indonesia diputar pada 24 April--, banyak teori penggemar yang berseliweran mengenai film tersebut.

Robert Downey Jr, aktor pemeran Iron Man dan salah satu tokoh utama Avengers: Endgame, mengungkap teori penggemar favoritnya sambil berkelakar bahwa teori itu benar.

"( Teori penggemar) favorit saya adalah yang menyebut Ant-Man masuk ke bokong Thanos dan membuat dirinya tumbuh besar dan itulah yang terjadi," kata Downey dengan jenaka dalam konferensi pers Endgame di Four Seasons, Korea Selatan, baru-baru ini.

Candaannya itu kemudian mengundang gelak tawa para awak media yang hadir serta rekan-rekannya yang ada di panggung.

Lawan mainnya, Jeremy Renner yang memainkan karakter Hawkeye, menyebut bahwa teori itu benar-benar gila, tetapi juga lucu.

"Orang-orang telah berinvestasi dalam cerita dan karakter (Endgame). Itu membuat saya merasa bangga menjadi bagian dari film ini," ujar Renner menimpali.

Robert Downey Jr dan Jeremy Renner menghadiri press conference untuk film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.Chung Sung-Jun/Getty Images for Disney Robert Downey Jr dan Jeremy Renner menghadiri press conference untuk film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.
Baca juga: Jangan Bikin Spoiler Avengers: Endgame, Ya

Sebelumnya, pada lain kesempatan, sutradara Endgame, Joe dan Anthony Russo, menyebut bahwa secanggih apa pun teori fans yang ada, belum ada yang akurat memprediksi kisah lanjutan Avengers.

"Ini masalahnya, para penggemar sangat bersemangat dan mereka menghabiskan waktu yang lama untuk hidup dengan karakter-karakter ini, memikirkannya, menggunakan imajinasi mereka untuk mengikuti ke mana cerita-cerita ini mungkin pergi," kata Anthony Russo dalam sebuah wawancara baru-baru.

"Kadang-kadang prediksi mereka liar, kadang-kadang mereka bersebelahan dengan apa yang mungkin terjadi. Kalian bisa mendekati (jalan ceritanya), tetapi tidak pernah persis seperti itu," tambahnya.

Saudaranya Joe Russo memastikan bahwa mereka berdua selalu berusaha mengejutkan orang.

"Misi kami adalah selalu mengejutkan orang. Jadi kami mencoba membuat pilihan yang benar-benar mengejutkan," ucap Joe Russo.

Baca juga: Hawkeye Bersyukur Tak Dilibatkan dalam Avengers: Infinity War

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X