Adu Jotos di Avengers: Infinity War, 'Iron Man' Malah Puji 'Thanos'

Kompas.com - 22/04/2019, 15:09 WIB
Robert Downey Jr menghadiri press conference untuk film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019. Chung Sung-Jun/Getty Images for DisneyRobert Downey Jr menghadiri press conference untuk film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.

SEOUL, KOMPAs.com - Iron Man dan Thanos diketahui sebagai musuh bebuyutan dalam Avengers: Infinity War. Iron Man dan Thanos bahkan saling hajar habis-habisan pada akhir film tersebut.

Namun, berbeda dari filmnya, aktor Robert Downey Jr sang pemeran Iron Man justru melayangkan pujian kepada Josh Brolin yang memerankan Thanos.

"Saya dapat mengatakan bahwa tidak mungkin untuk tidak mencintai Josh Brolin. Saya pikir dia hampir merasa tidak enak bahwa dia harus bermain seperti orang jahat," kata Downey dalam konferensi pers Endgame di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

"Oke, sepertinya saya harus meletakkan mikrofonku sekarang," tambahnya yang membuat orang-orang yang hadir tertawa.

Namun, saat dipancing dengan pertanyaan apakah dia akan berhadapan secara langsung lagi dengan Thanos dalam Avengers: Endgame, Downey memberi jawaban mengambang.

Baca juga: Robert Downey Jr Sebut Ada Satu Teori Penggemar yang Benar soal Avengers: Endgame

"Saya tidak dapat mengkonfirmasi atau membantah memiliki interaksi dengan musuh bebuyutan kami itu," ucap Downey dengan gaya flamboyannya yang khas.

Sementara lawan mainnya, Jeremy Renner yang memainkan karakter Hawkeye, mengaku belum pernah bertemu Thanos.

"Saya belum pernah melihatnya (Thanos). he he he," ujar Renner sambil tersenyum.

Avengers: Endgame akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 24 April 2019 mendatang.

Baca juga: Kata Robert Downey Jr, Mustahil Memprediksi Kisah Avengers: Endgame

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X