Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Tak Mau Shooting Lebih dari 12 Jam Sehari

Kompas.com - 22/04/2019, 15:38 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura (25) membatasi jam kerjanya saat menjalani kegiatan shooting. Cinta mengaku tidak mau menjalani shooting lebih dari 12 jam sehari.

"Semua orang mengerti bahwa 12 jam itu jam kerja yang sehat. Aku tidak mau lebih dari itu," ujar Cinta di Tokopedia Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Karena itu, Cinta akan lebih dulu berdiskusi dan saling mengikat janji dengan rumah produksi sebelum tawaran kerja disetujui. Alumnus Universitas Columbia ini tidak ingin mengalami kerugian secara pribadi saat pekerjaan berlangsung.

Bagi Cinta, kesehatan adalah prioritasnya. Ia tidak mau pekerjaannya malah membuat kesehatannya memburuk.

Baca juga: Cinta Laura Belajar Silat demi Film Action

Beruntung, kata Cinta, sejauh ini rumah produksi yang mengajaknya bekerja sama tidak keberatan dengan permintaannya itu. Menurut dia, seorang pekerja yang baik adalah ketika ia sehat.

"Aku selalu bilang kepada para production house kalau shooting kita harus tetap sehat dan balance. Kalau tidur dan makan enggak cukup, kita enggak bisa punya performa bagus. Aku harus sehat dan tidur cukup," kata dia.

Ada pun kepulangan Cinta saat ini ke Indonesia dari Amerika Serikat adalah untuk menjalani kegiatan shooting dua film. Salah satunya film bergenre horor yang baru saja ia rampungkan proses shooting-nya. Setelah itu pada Juni 2019 mendatang, Cinta akan kembali menjalani shooting film horor.

Baca juga: Cinta Laura Makan Sehat kecuali Sabtu dan Minggu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com