Igor Saykoji Jadi Pengisi Soundtrack Film Hit & Run

Kompas.com - 22/04/2019, 17:14 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Igor Saykoji dipercaya menjadi pengisi soundtrack film laga komedi pertama Indonesia, yakni Hit & Run.

Menurut pria bernama lahir Ignatius Rosoinaya Penyami, dia dilibatkan untuk mencipta beberapa lagu soundtrack film garapan sutradara Ody C Harahap.

"Ada karya (lagu baru) sudah dibikin sebentar lagi (rilis), nanti, trailer-nya baru saja rilis. Bukan main film, saya ngerjain soundtrack filmnya Joe Taslim yang baru, judulnya Hit & Run. Jadi kalau lihat trailer-nya terus ada lagu reff, itu lagu saya," ucap Igor saat ditemui dalam konser Panggung Gembira di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Baca juga: Trailer Hit & Run Tampilkan Laga Nostalgia Joe Taslim-Yayan Ruhian

"Sebenarnya kerjaannya tuh bukan cuma lagu itu, ada lagu lain (untuk Hit & Run). Cuma lagu utama yang saya ngerjain satu lagu itu," kata Igor.

Igor mengatakan bahwa dirinya tak merasakan banyak kendala saat mengerjakan proyek tersebut, hanya persoalan menulis lirik ke dalam bahasa Inggris namun bisa dilewati dengan baik.

"Ya saya diminta menulisnya ke bahasa Inggris sih. Jadi saya menulis lirik sesuai dengan persepsi karena memang filmnya bercerita soal polisi tapi juga action-nya komedi, itu aja sih," ungkapnya.

Berkait keterlibatannya menjadi pengisi soundtrack film, Igor menyatakan bahwa itu bukanlah hal baru karena ia memang telah melebarkan cakupan bisnisnya di dunia musik.

"Beberapa tahun yang lalu gue sudah lebarkan sayap ke produksi. Jadi di luar gue nge-rap, gue mengerjakan soundtrack film, single iklan, ada kerjaan-kerjaan yang namanya gue enggak kelihatan tapi orang enggak tahu kalau itu gue yang mengerjakan," imbuhnya.

Hit & Run sendiri merupakan film yang digarap oleh rumah produksi oleh Screenplay Films bersama dengan Legacy Pictures.

Film yang dibintangi oleh Joe Taslim, Jefri Nichol, Tatjana Saphira, Yayan Ruhiyan, dan Chandra Liow ini rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.