Billy Davidson Kesal dengan Spoiler Film

Kompas.com - 22/04/2019, 19:18 WIB
Billy Davidson di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBilly Davidson di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Billy Davidson (27) mengaku kesal dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab menyebarkan spoiler film di media sosial.

"Karena akan sebal banget sih," kata Billy saat dijumpai di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Menurut Billy, spoiler dalam film tidak bisa dipungkiri akan bertebaran di media sosial. Apalagi spoiler film Avengers: Endgame yang akan tayang pada 24 April 2019.

Sebagai penggemar film-film superhero dari Marvel Cinematic Universe (MCU), khususnya Iron Man alias Tony Stark, Billy mengaku was-was.

Baca juga: Udah Putusin Aja, Ketika Audi Marissa dan Billy Davidson Tak Dapat Restu

Meski sangat penasaran apakah Iron Man akan tetap ada dalam film-film MCU selanjutnya atau berakhir di Avengers: Endgame, Billy tak ingin mengetahuinya dari spoiler.

"Kita pasti enggak bisa hindari baca dan lihat sih. Kalau saya enggak akan buka explore. Pasti ada seseorang (akun-akun) yang bandel sih," kata Billy.

Karena itu, untuk sementara waktu Billy akan mencoba untuk tidak mengakses media sosialnya.

"Paling tiga hari enggak akses media sosial. Seandainya jadi korban, ya, jangan balas dendam atau share lagi," kata dia.

Baca juga: Billy Davidson Merahasiakan Sesuatu dari Orangtuanya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X