Tommy Lim Khawatir akan Nasib Iron Man dalam Avengers: Endgame

Kompas.com - 22/04/2019, 19:20 WIB
(Kiri ke kanan) Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto Setiawan(Kiri ke kanan) Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTubers Tommy Lim punya kekhawatiran dengan film Avengers: Endgame yang akan tayang pada 24 April 2019.

Sebagai penggemar karakter Tony Stark alias Iron Man, Tommy mengaku cemas apakah film Avengers: Endgame akan menjadi akhir Iron Man dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Semoga sih jangan sampai... Ini ngomongin trailer-nya aja, ya. Kalau di-trailer, kan, Tony Stark sekarat. Pokoknya jangan sampai (mati) deh," kata Tommy saat dijumpai di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Baca juga: Kata Robert Downey Jr, Mustahil Memprediksi Kisah Avengers: Endgame

Mulai dari versi komik hingga menjadi film lewat MCU, Tommy paling menyukai karakter Iron Man. Ia mengaku tidak siap bila film-film MCU ke depan tidak ada Iron Man.

"Gua cinta banget sama Iron Man. Jangan hancurkan ini," kata Tommy dengan menepuk-tepuk dadanya.

Untuk menonton filmnya yang tayang di Indonesia, Tommy akan mempersiapkan sebuah benda penting saat menonton.

"Gua akan bawa tisu nanti yang banyak, kalau ada hal-hal yang tidak terduga. Ini akan lebih berat dan tak terduga daripada film romance," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X