Boyband BTS Membahas tentang Wajib Militer

Kompas.com - 23/04/2019, 05:33 WIB
Bangtan Boys atau BTS, boyband bentukan Big Hit Entertainment. SoompiBangtan Boys atau BTS, boyband bentukan Big Hit Entertainment.

KOMPAS.com - Pada 21 April 2019, program "Sunday Morning" milik CBS merilis wawancara eksklusif mereka dengan boyband K-pop yang tengah naik daun, BTS.

Salah satu dari sekian banyak topik yang dibahas BTS selama wawancara, di samping musik mereka, prestasi internasional, dan banyak lagi, adalah tentang pendaftaran militer yang tak terhindarkan yang akan mereka hadapi.

BTS ditanya pendapat mereka tentang bagaimana jika pada akhirnya mereka harus bertugas di militer dan Jin memberikan jawabannya.

"Sebagai orang Korea, itu wajar. Dan suatu hari nanti, ketika tugas memanggil, kami akan siap untuk melaksanakan tugas dan melakukan yang terbaik," kata Jin yang diketahui sebagai member tertua BTS.

Baca juga: Map of the Soul: Persona Milik BTS Duduki Puncak Billboard 200

Pembawa acara Seth Doane kemudian melanjutkan wawancara dengan bertanya mereka khawatir atau tidak bahwa BTS akan berpisah atau pergi dengan cara yang berbeda nantinya.

Namun, Jungkook mengatakan bahwa itu bukan hal yang mereka pikirkan sekarang ini.

"Saya tidak ingin memikirkannya pada saat ini. Kami sedang memiliki sesuatu yang sangat baik," ucapnya.

"Itu jawabannya. Kami hanya menikmati perjalanan, hidup pada saat ini. Hanya itu yang bisa kami lakukan," timpal RM sang leader BTS.

Baca juga: Catatan Prestasi Map of the Soul: Persona Milik BTS di Billboard 200

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X