Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Tahun Absen Manggung, Justin Bieber Bikin Kejutan di Coachella

Kompas.com - 23/04/2019, 06:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Setelah dua tahun absen, Justin Bieber akhirnya kembali ke panggung pada Minggu (20/4/2019) malam saat tampil bersama Ariana Grande di Coachella.

Penyanyi berusia 25 tahun itu diketahui memutuskan beristirahat dari dunia hiburan dalam beberapa tahun terakhir. Terutama ketika baru-baru ini ia menjalani perawatan kesehatan mental.

Namun, secara mengejutkan Bieber tampil di hadapan kerumunan penonton Coachella Valley Music and Arts Festival 2019. Ia bergabung dengan sahabatnya, Ariana Grande di panggung.

"Coachella, aku tidak akan membawa tamu keluar malam ini, tapi temanku Justin Bieber datang jauh-jauh untuk menghabiskan waktu bersama kalian," kata Grande kepada penonton yang berteriak ketika Bieber muncul di panggung.

"Dan kami pikir mungkin menyenangkan untuk melakukan sesuatu untuk kalian. Ini sama sekali tidak direncanakan. Terima kasih telah berada di sini Justin, kami sangat mencintaimu," tambah Grande.

Baca juga: Proyek Baru, Justin Bieber dan Lil Dicky Libatkan Ed Sheeran dan PSY

Bieber lalu membawakan lagu hit-nya berjudul "Sorry" lalu mengucapkan terima kasih kepada hadirin.

"Aku belum pernah berada di atas panggung dalam dua tahun ini. Aku tidak tahu aku akan berada di panggung malam ini, sama sekali tidak tahu," kata Bieber.

Ia menambahkan bahwa dia mengenakan "pakaian lalat" karena tidak tahu akan naik dan tampil di panggung Coachella.

"Jadi, ini kali pertama aku naik ke panggung dalam waktu dua tahun. Terima kasih banyak, Coachella, terima kasih banyak, Ariana Grande."

Beberapa hari yang lalu, Bieber dan Grande berkolaborasi dengan Lil Dicky dan Leonardo DiCaprio untuk lagu berjudul "Earth".

Baca juga: Shawn Mendes Rebut Gelar Prince of Pop, Justin Bieber Ajukan Tantangan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com