Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Jamin Penonton Akan Merasa Lega Usai Saksikan Avengers: Endgame

Kompas.com - 23/04/2019, 09:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

SEOUL, KOMPAS.com - Film Avengers: Endgame bakal tayang perdana di Indonesia pada 24 April 2019. Menurut duo sutradara Endgame, Anthony dan Joe Russo, ada satu emosi yang mereka prediksi bakal dirasakan penonton usai menyaksikan film itu.

"Kami selalu memberi tahu orang-orang bahwa itu (Endgame) seharusnya melegakan secara emosional," kata Joe Russo dalam group interview yang dihadiri Kompas.com di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

"Saya rasa ini adalah akhirnya dan akhirnya seharusnya melegakan. Akhirnya bisa menakutkan, tapi juga bisa jadi bagian terbaik dalam cerita," tambahnya.

Baca juga: Kata Robert Downey Jr, Mustahil Memprediksi Kisah Avengers: Endgame

Anthony Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.Chung Sung-Jun/Getty Images for Disney Anthony Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.
Saudaranya, Anthony, menimpali bahwa secara pribadi ia berharap Endgame bisa meninggalkan emosi yang sama pada penonton ketika mereka menonton Avengers: Infinity War tahun lalu.

"Kami ingin film memberimu semuanya. Kami ingin kalian tertawa, menangis, berpikir, takut, bersemangat, dan lainnya," katanya.

"Jadi, semoga Endgame bisa memberikan seluruh emosi itu kepada kalian, tapi dengan cara yang berbeda dari yang dilakukan Infinity War," imbuh Anthony.

Baca juga: Saran Sutradara untuk Menonton Avengers: Endgame yang Berdurasi 3 Jam

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com