Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Buka Dua Lini Bisnis, Cinta Laura Bawa Misi Lingkungan Hidup dan Sosial

Kompas.com - 23/04/2019, 10:07 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura berencana membuka dua lini bisnis yang mempunyai misi tentang lingkungan hidup dan sosial.

"Yang pertama minuman sehat," kata Cinta saat dijumpai di Tokopedia Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Keingingan Cinta lantaran ia ingin memotivasi orang-orang untuk hidup sehat. Produk sehat yang dimaksud Cinta selain untuk tubuh manusia juga untuk lingkungan hidup.

"Sekarang banyak selebriti yang punya produk minuman kayak kopi dan lain-lain, mine very different dan juga environmentally friendly, kami sama sekali enggak pakai plastik, botolnya saja gelas," kata dia.

Baca juga: Cinta Laura Makan Sehat kecuali Sabtu dan Minggu

Sedangkan untuk bisnis lainnya adalah aksesoris kecantikan berupa gelang. Selain mengunggulkan kualitasnya, Cinta rupanya akan menyisihkan sebagian keuntungan untuk kegiatan-kegiatan bertema sosial.

"Ada gelang yang profitnya bakal sebagian kami donate ke korban bencana alam, karena akhir-akhir ini banyak banget bencana alam di Indonesia. Jadi I want my product good to massa," kata dia.

"Aku pingin apapun yang aku keluarin itu juga beneficial (punya manfaat) buat semua orang," ujarnya lagi.

Baca juga: Cinta Laura Tak Mau Shooting Lebih dari 12 Jam Sehari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com