Viva Westi Langsung Oke untuk Sekuel Koki Koki Cilik

Kompas.com - 23/04/2019, 10:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Viva Westi mengaku tak berpikir dua kali saat diminta untuk menyutradarai sekuel film Koki-koki Cilik.

Ia merasa menemukan tantangan baru menjadi sutradara dari film yang sukses di seri pertamanya tersebut. Sebab, baru kali pertama dia menyutradarai film yang pemainnya 80 persen adalah artis berusia belia.

"Saya beruntung dan bersyukur, bisa mendapatkan kesempatan menyutradarai sekuel film Koki-koki Cilik. Tantangan yang ada membuat saya banyak belajar," ujar Vesti dalam siaran pers Selasa (23/4/2019).

Benar saja, dalam proses shooting yang memakan waktu kurang lebih 23 hari itu, Vesti menemukan banyak hal baru.

Baca juga: Koki-Koki Cilik 2 Kisahkan Para Koki Cilik yang Ingin Selamatkan Cooking Camp

"Ternyata anak-anak itu punya mood, bukan seperti orang dewasa, harus ada pendekatan, disayang," ujar Vesti.

"Mood anak-anak kan tidak selalu sama juga. Itu pun jadi tantangan buat saya, tantangan terbesar," lanjutnya.

Tantangan lain yang harus dihadapi Vesti adalah cuaca yang tak menentu. Namun ia bersyukur, bisa bekerja sama dengan para kru dan pemain yang bisa bersama-sama mengatasi masalah tersebut.

"Kami shooting saat curah hujan memang sedang deras. Makanya itu menjadi tantangan bagi saya untuk menyutradarai Koki-koki Cilik," ujar Vesti.

Pada akhirnya Vesti merasa bersyukur bahwa proses shooting berjalan dengan lancar.

"Kami seperti sedang bermain-main bersama mereka saat membuat film ini. So far, membuat film anak-anak sangat menyenangkan seperti merasakan kembali dunia anak-anak. Mereka apa adanya, tidak berpura-pura. Semua menyenangkan," ujar Vesti panjang lebar.

Sekuel Koki-koki Cilik dijadwal akan tayang perdana di masa libur sekolah pada Juni 2019.

Selain banyak artis cilik, adapula pemain senior dalam film bergenre keluarga ini, yakni Riggo Agus Rahman, Christian Sugiono dan Kimberly Rider.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.