"Segitiga Cinta" Hangatkan Penampilan Nidji di Selebrasi

Kompas.com - 23/04/2019, 15:12 WIB
Grup band Nidji membuka penampilan mereka dengan lagu Segitiga Cinta dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi), di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).KOMPAS.com/ATI KAMIL Grup band Nidji membuka penampilan mereka dengan lagu Segitiga Cinta dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi), di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Nidji membuka penampilan mereka dengan lagu "Segitiga Cinta" dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi), di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Lagu tersebut merupakan singel terbaru Nidji setelah kehadiran vokalis baru, Yusuf Ubay. Ubay mengisi posisi vokalis menggantikan Girining Ganesha yang memutuskan berkarier di dunia politik.

Aransemen syahdu, Andi Ariel Harsya (gitar), Ramadhista Akbar (gitar), Andro Regantoro (bas), dan Adri Prakarsa (drum) mengiringi suara merdu Yusuf. Ada pun pemain keyboard Randy Danistha berhalangan hadir karena harus menjalani kegiatan shooting film Warkop DKI Reborn 3 di Marokko.

Baca juga: Sore Ini, Nidji Akan Bereligi di Selebrasi

Dalam Selebrasi episode kali ini, para personel Nidji berbagi cerita mengenai formasi baru Nidji setelah kehadiran Ubay. Mereka juga berbicara mengenai proyek-proyek Nidji dengan dipandu oleh pembawa acara Stefanie Ginting.

Nantinya, mereka juga akan membawakan dua lagu lainnya. Salah satunya lagu "Vibrasi (Dua Arah)", yang merupakan singel kedua Ubay bersama Nidji dengan bernuansa religi. Selain itu, mereka juga akan membawakan tembang ketiga yang berjudul "Bila Aku Jatuh Cinta".

Selebrasi disiarkan secara live streaming pada pukul 15.00 WIB di Facebook dan Instagram Kompas.com, kanal YouTube Inspirasi Musik KompasTV.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X