Vokalis Baru Nidji Diminta Rekannya Jangan Gede Rasa

Kompas.com - 23/04/2019, 15:47 WIB
Band Nidji tampil dalam program musik Selebrasi di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (23/4/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Band Nidji tampil dalam program musik Selebrasi di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (23/4/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain drum Adri Prakasa meminta vokalis baru Nidji, Yusuf Ubay, jangan sampai gede rasa alias GR karena pernyataannya.

Sebelumnya, kepada pemandu acara Stafanie Ginting dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi), Adri mengungkap alasan dia dan rekan segrupnya memilih Ubay sebagai vokalis baru Nidji.

"Kami pilih dia atas persetujuan semua. Ini jangan GR, ya. Dia punya kemampuan bisa memainkan alat musik saksofon," ujar Adri dalam program musik Selebrasi yang disiarkan secara live streaming dari Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Baca juga: Segitiga Cinta Hangatkan Penampilan Nidji di Selebrasi

Adri mengaku tidak menyangka bahwa Ubay cepat beradaptasi dan punya pengaruh bagus.

"Kami enggak nyangka juga, dikira harus promo-promo dulu nih. Ternyata bulan pertama Ubay masuk langsung manggung-manggung. Dia baru masuk bisa hapalin 15 lagu Nidji," kata Adri.

"Takut diputus kontrak," timpal Ubay memancing tawa personel Nidji.

Gitaris Andi Ariel Hasya mengatakan bahwa Ubay terpilih dari 2.200 pelamar yang memasukkan video mereka ke akun Nidji. Ariel berujar, Ubay dipilih lantaran memiliki musikalitas dan kemampuan berbeda dari pelamar lain.

"Saya spontan aja. Dia bisa eksplorasi ke mana-mana," kata dia.




Close Ads X