Al Ghazali Ceritakan Masa Muda Ahmad Dhani yang Suka Bertarung

Kompas.com - 24/04/2019, 21:24 WIB
Al Ghazali menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAl Ghazali menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani banyak menceritakan pengalaman masa mudanya kepada putra sulungnya, Al Ghazali.

Menanggapi kejadian saat Dhani terlibat perselisihan dengan jaksa di Pengadilan Negeri Surabaya, Al menganggap bahwa kejadian itu adalah hal biasa. Al berjuar ayahnya memang suka terlibat kontak fisik sejak muda.

"Itu biasa aja. Karena ayah dulu memang bertarung sih. Ayah dulu (masa muda) suka bertarung di jalanan, bandel. Ya, itulah jiwa ayah sebenarnya," ujar Al saat dijumpai di kawasan Margasatwa, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Al Ghazali Keberatan Ahmad Dhani Dituntut 1,5 Tahun atas Kasus Vlog Idiot

Menurut Al, ayahnya tidak takut apa pun di dunia ini. Al mengibaratkan bahwa ayahnya seperti singa yang siap bertarung.

"Ayah dulu pernah cerita, ayah pernah dipukul 15 orang. Biasalah (kalau terjadi perselisihan di PN Surabaya). Itu waktu zaman SMA," kata Al.

Al mengaku tidak terlalu khawatir dengan kejadian di PN Surabaya tersebut. Menurut Al, jika anak-anak dan keluarga khawatir, Dhani pasti lebih khawatir.

"Entar ayah sedih," ucap Al.

Baca juga: Al Ghazali Ingin Lepas dari Bayang-bayang Orangtuanya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X