Ratusan Penggemar Sambut Lee Min Ho yang Selesai Wajib Militer Hari Ini

Kompas.com - 25/04/2019, 09:55 WIB

KOMPAS.com - Aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Min Ho, yang terdaftar dalam program wajib militer sejak 12 Mei 2017, akhirnya secara resmi menyelesaikan tugasnya itu pada hari ini, 25 April 2019.

Dalam foto-foto dan video yang beredar di internet, Lee Min Ho tampak menyapa para penggemar yang ramai-ramai datang menyambut kehadirannya kembali. Bintang drama Boys Before Flowers itu bahkan membungkuk badan 90 derajat di hadapan fans-nya.

Baca juga: Rayakan 12 Tahun Berkarier, Lee Min Ho Berterima Kasih pada Penggemar

Lee Min Ho melambai kepada para penggemar ketika akhirnya menyelesaikan tugas wajib militernya.Koreaboo Lee Min Ho melambai kepada para penggemar ketika akhirnya menyelesaikan tugas wajib militernya.
Ratusan penggemar, baik Korea maupun asing, meluangkan waktu untuk menyambutnya kembali dengan balon dan banner. Seorang penggemar Argentina bahkan menyanyikan lagu untuk merayakan kepulangan idolanya itu, memicu tawa dari kerumunan penggemar lainnya.

Namun, Lee Min Ho tidak berbicara sepatah kata pun. Ia terlihat mengenakan masker hitam sambil terus melambai ke arah penggemar dan berjalan masuk ke sebuah gedung.

Ratusan penggemar Lee Min Ho menyambut kepulangan idola mereka dari tugas wajib militer, Kamis (25/4/2019).Koreaboo Ratusan penggemar Lee Min Ho menyambut kepulangan idola mereka dari tugas wajib militer, Kamis (25/4/2019).
Baca juga: Lee Min Ho Akan Segera Mengakhiri Tugas Wajib Militernya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.