Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicky Byrne Ingin Reuninya Bersama Westlife Disaksikan Anak-anaknya

Kompas.com - 26/04/2019, 08:24 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu personel Westlife, Nicky Byrne, mengatakan para rekannya di grup vokal itu sudah tak sabar untuk bertemu para penggemarnya.

Sementara bagi Nicky sendiri, penampilannya kali ini bersama Westlife akan berbeda. Sebab, Nicky akan disaksikan oleh ketiga anaknya.

"Ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa saat anak-anakku menyaksikan penampilan ayahnya," kata Nicky kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon, Kamis (25/4/2019).

"Dan ini akan jadi pengalaman yang berbeda untuk kami, kami akan kembali ke Jakarta, Indonesia dan itu akan menyenangkan," imbuhnya.

Baca juga: Nicky Byrne Sebut Westlife Tak Sabar Manggung di Indonesia

Untuk itu kini Westile tengah berlatih koreografi untuk tur dunianya kali ini.

"Jadi kami memang sedang berlatih untuk koreografi kami selama tur. Itu (latihan) masih kami lakukan hingga sekarang. Latihan berjalan dengan baik, kami juga melakukan yoga sedikit untuk membuat kami rileks," kata dia lagi.

Westlife akan menggelar tur dunia mereka yang bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019" di Indonesia pada 6-7 Agustus 2019, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Baca juga: Alasan Westlife Gelar Konser Reuni Setelah 7 Tahun Bubar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com