Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena "Mau Kawin", Ivan Gunawan Unggah Foto Akad Nikahnya

Kompas.com - 26/04/2019, 15:03 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya mengenakan baju pengantin dan seakan sedang melangsungkan akad nikah dengan seorang perempuan yang wajahnya ditutupi.

Lewat akun Instagram-nya, @ivan_gunawan, yang dikutip Kompas.com, Jumat (26/4/2019), Ivan menuliskan sebuah kalimat yang mewakili harapannya.

"Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah," tulis Ivan.

Ivan juga mengunggah foto dengan angle tampak belakang bersa,a wanita tersebut. Namun, Ivan mematikan kolom komentar dari dua unggahannya tersebut.

Baca juga: Ivan Gunawan Dagang Sambil Berbagi Kiat Makeup di Festival Mandjha

Lewat akun Instagram pembawa acara Indra Bekti, @indrabekti, akhirnya terjawab bahwa foto-foto tersebut adalah bagian dari klip video singel terbaru Ivan yang berjudul "Mau Kawin".

"Lagi shooting video klip untuk singel terbarunya Ivan Gunawan, dia yang bikin lagunya, dia yang bikin bajunya, semuanya dia. Serba bisa. Selamat ya, pak. Jadi bikin sendiri, apa-apa sendiri," ujar Indra lewat fitur insta story-nya.

"Seru aja, Bu. Kepuasan biar batin menggila," kata Ivan yang menyebut bahwa anggaran untuk klip video ini menghabiskan biaya Rp miliar saat ditanyai Indra.

Ada pun di YouTube pada kanal Ivan Gunawan, perancang busana bertubuh tambun tersebut pernah mengunggah lagu "Mau Kawin" yang pernah ia nyanyikan dalam program bincang-bincang Brownis di Trans TV.

Lagu tersebut dicipta oleh Ivan dan diaransemen oleh Margo Sastro lewat label musik HP Record.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com