Kisah Mereka yang Memilih Menonton "Avengers: Endgame" di Pagi Buta...

Kompas.com - 26/04/2019, 17:13 WIB
Suasana dalam Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang pada pukul 05.00 WIB saat penayangan perdana film Avengers: Endgame. Novan Nanda AjitaSuasana dalam Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang pada pukul 05.00 WIB saat penayangan perdana film Avengers: Endgame.

KOMPAS.com - Kehadiran film Avengers: Endgame yang tayang perdana pada Rabu (24/4/2019) membuat para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak sabar untuk langsung menonton film ini di bioskop.

Oleh karena itu, sejumlah penggemar Avengers, seperti Gilang Aprilian Nugraha Pratama (21) dan Novan Nanda Ajita (25) rela menonton film Avengers: Endgame pada pukul 05.00.

"Iya, saya menonton jam 5 pagi, hari Kamis (25/4/2019) di Cinemaxx City of Tomorrow, Surabaya," ujar Gilang saat dihubungi Kompas.com pada Kamis (25/4/2019).

Ketika hendak berangkat untuk menonton film Avengers: Endgame, Gilang mengaku menonton film ini seorang diri.

Menurut dia, ada kepuasan saat menyaksikan sendiri dan pada waktu penayangan paling awal karena terhindar dari spoiler-spoiler di media sosial.

"Kebanggaan juga bisa menjadi salah satu yang pertama menonton di Indonesia," ujar Gilang, yang mengaku telah mengikuti series Avengers sedari awal.

Ia juga mengatakan, ada suasana sinematik yang berbeda saat menonton film ini pada pukul 05.00.

"Pas itu mall masih sepi, belum buka, dan merasakan sendiri nonton seawal itu," ujar Gilang.

Berangkat pukul 03.00 

Tak hanya Gilang, salah satu penggemar Avengers lainnya pun turut menonton para superhero jagoannya secara perdana di layar bioskop.

Penggemar Avengers yang juga menonton Avengers pukul 05.00 WIB, yakni Novan Nanda Ajita (25).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X