Isyana Sarasvati, Afgan, dan Rendy Pandugo Luncurkan Single Terbaru

Kompas.com - 26/04/2019, 20:23 WIB
Isyana Sarasvati, Afgan dan Rendy Pandugo Luncurkan Single Terbaru Bertajuk Never Let Go Istimewa/ Dokumen Sony MusicIsyana Sarasvati, Afgan dan Rendy Pandugo Luncurkan Single Terbaru Bertajuk Never Let Go

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan lagu "Heaven" penyanyi Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy kembali meluncurkan single terbaru mereka berjudul "Never Let Go".

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (26/4/2019), baik Isyana, Afgan dan Rendy sama-sama ambil bagian dalam proses pemvuatan lagu itu.

"Struktur dan melodi lagu kita kerjakan bertiga. Lalu, Afgan dan Rendy pulang karena udah larut malam, dan aku menyelesaikan liriknya sendiri sampai pagi. Rekaman dimulai pas hari berikutnya," tutur Isyana.

Isyana mengatakan, "Never Let Go" bercerita tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh.

"Sejauh apapun pasangan pergi, berjuta tempat dan wajah yang dia temui, tenanglah karena dia akan pulang dan tidak akan membiarkanmu pergi," kata Isyana.

"Jadi ini adalah lagu sebagai penyemangat para kaum LDR (long distance relationship) di mana pun berada," sambungnya.

Baca juga: Soal Belanja Pakaian, Isyana Sarasvati dan Afgan Beda Pertimbangan

Rendy memutuskan untuk tidak memberi sentuhan gitar dalam "Never Ket Go", dia menilai, lagu tersebut lebih cocok bila didominasi dentingan piano dari Isyana.

"Gue ngga menambahkan part gitar di lagu ini, karena memang lagunya lebih enak dibikin piano version dengan treatment vocal yang melankolis," tambah Rendy.

"Pada saat rekaman, gue dapat banyak pelajaran baru dalam hal harmonisasi vokal karena Isyana bertindak sebagai vocal director di lagu ini," imbuhnya.

Baca juga: Rendy Pandugo Akan Rilis Album Mini bersama Isyana dan Afgan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X