Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samuel L Jackson Bikin 'Captain Marvel' Menangis karena Lightsaber

Kompas.com - 27/04/2019, 10:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Bintang film Avengers: Endgame, Brie Larson, mengungkap bahwa dia pernah menangis setelah lawan mainnya dalam film Captain Marvel, Samuel L Jackson, memberinya kejutan yang sangat istimewa pada hari yang spesial.

Berbicara kepada Jimmy Fallon dalam acara bincang-bincang The Tonight Show belum lama ini, Larson mengakui bahwa Jackson mengunjunginya di lokasi shooting tepat pada Star Wars Day (4 Mei).

Jackson yang berperan sebagai Nick Fury lalu menunjukkan pada Larson sebuah lightsaber miliknya. Larson yang merupakan penggemar berat Star Wars langsung menangis terharu.

"Dia masuk dan menjatuhkan tas di pangkuanku," kata Larson menjelaskan.

"Itu jenis tas sutra yang indah. Aku yang, 'Apa ini?' dan aku membukanya dan itu lightsaber miliknya. Dan aku langsung menangis," tambahnya.

Baca juga: Ketika Captain Marvel Nyatakan Diri sebagai Penggemar K-pop

Diketahui bahwa Jackson memerankan Jedi Master, Mace Windu, dalam trilogi prekuel film-film Star Wars dan dikenal karena lightsaber ungunya yang khas.

"Luar biasa. Kurasa dia tidak seharusnya memilikinya. Aku bahkan tidak yakin apakah harus mengatakan bahwa dia memilikinya. Tapi aku merasa dia punya kekebalan sinematis, dia melakukan apa pun yang dia inginkan," ucap Larson.

Ia kemudian menyebut lightsaber itu super berat dan mengungkapkan bahwa Jackson juga telah mengukirnya dengan beberapa kata.

"Itu terukir dengan sesuatu di atasnya yang tidak bisa kukatakan di televisi," kata Larson.

Baca juga: Ketika Black Widow dan Captain Marvel Kenakan Infinity Stones Saat Endgame

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com