Halle Berry Patah 3 Tulang Iga Saat Latihan untuk John Wick 3

Kompas.com - 28/04/2019, 08:52 WIB
Aktris asal Amerika Serikat Halle Berry berbicara di panggung pemutaran khusus film Long Shot oleh Lionsgate di Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, AS, pada 4 April 2019. AFP/VALERIE MACONAktris asal Amerika Serikat Halle Berry berbicara di panggung pemutaran khusus film Long Shot oleh Lionsgate di Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, AS, pada 4 April 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris Hollywood Halle Berry mengalami cedera saat menjalani shooting film John Wick: Chapter 3 - Parabellum atau John Wick 3. Namun bagi dia, hal itu bukan masalah.

"Tiga tulang iga saya patah saat berlatih adegan untuk John Wick," kata Berry kepada Extra baru-baru ini.

"Kami tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi... Saya bekerja dengan tulang iga patah sampai saya tidak mampu," kata aktris berusia 52 tahun itu.

Dalam John Wick 3, Halle Berry berperan sebagai Sofia, kawan lama John Wick, yang diperankan Keanu Reeves.

Untuk peran itu, Berry harus berlatih fisik, adegan laga dan berbahaya selama berbulan-bulan.

"Berjam-jam latihan adegan berbahaya, menembak, melatih anjing. Kemudian berlatih kekuatan dengan pelatih saya dan menjaga pola makan," tutur aktris pemenang Piala Oscar itu.

Meskipun cukup percaya diri bakal bisa meladeni semua adegan dalam film itu, Berry mengaku agak khawatir bekerja bareng Keanu Reeves.

"Awalnya agak menakutkan karena dia sagnat bagus. Saya ingin satu level dengan dia. Saya tidak ingin mengecewakan dia," lanjut Berry.

Baca juga: Cerita Yayan Ruhian saat Ditawari Bermain dalam John Wick 3

John Wick 3 melanjutkan cerita film sebelumnya. Kali ini John Wick diburu para pembunuh bayaran karena ada hadiah 14 juta dollar untuk kepalanya.

Ada dua bintang laga asal Indonesia bermain dalam film action ini, yakni Yayan Ruhian dan Cecep A Rahman.

Baca juga: Yayan Ruhian dan Cecep A Rahman Hajar Keanu Reeves dalam Trailer John Wick 3

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X