Dengan Lagu "ME", Taylor Swift Tumbangkan Rekor Ariana Grande

Kompas.com - 28/04/2019, 12:47 WIB
Penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift berpose dengan penghargaan Tour of the Year dan Best Music Video pada 2019 iHeart Radio Music Awards di Microsoft Theatre, Los Angeles, pada 14 Maret 2019. AFP/CHRIS DELMASPenyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift berpose dengan penghargaan Tour of the Year dan Best Music Video pada 2019 iHeart Radio Music Awards di Microsoft Theatre, Los Angeles, pada 14 Maret 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift mencetak rekor dengan single terbarunya, " ME", yang dirilis pada Jumat (26/4/2019).

Menurut data YouTube, klip video lagu tersebut ditonton 65,2 juta kali dalam 24 jam. YouTube menyatakan catatan itu menjadikan Taylor Swift artis solo dan perempuan pertama yang melakukannya.

Swift menumbangkan rekor yang dicatat Ariana Grande dengan lagu " Thank U, Next" yang ditonton 55 juta kali dalam 24 jam.

Secara keseluruhan, "ME" berada di nomor 2, peringkat video musik dengan jumlah views terbesar dalam 24 jam.

Peringkat 1 masih diduduki BTS dengan lagu " Boy With Luv" featuring Halsey dengan 74 juta views dalam 24 jam.

Baca juga: Buat Hitungan Mundur, Taylor Swift Disebut Akan Rilis Album Baru

Dengan "ME", Taylor Swift juga melampaui rekor pribadi yang ia buat dengan "Look What You Made Me Do" pada hari pertama peluncuran video musiknya.

Taylor Swift merupakan satu dari delapan artis musik yang memiliki subscribers lebih dari 30 juta di YouTube. Saat ini ia memiliki 33 juta subscribers.

Baca juga: Taylor Swift Umumkan Single Terbaru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Billboard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X