Armie Hammer Bantah Bakal Perankan Batman

Kompas.com - 28/04/2019, 19:44 WIB
Armie Hammer dalam film Sorry to Bother You (2018) Annapurna PicturesArmie Hammer dalam film Sorry to Bother You (2018)

KOMPAS.com - Sutradara Matt Reeves bersama studio Warner Bros, sebelumnya dilaporkan sedang mencari wajah yang tak asing lagi untuk memerankan Bruce Wayne yang lebih muda dan kurang berpengalaman untuk The Batman.

Setelah aktor Ben Affleck keluar dari proyek ini, sebuah laporan muncul mengklaim bahwa bintang Callie by Your Name, Armie Hammer (32), sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk memainkan Dark Knight berikutnya.

Namun, Hammer dengan keras membantah desas-desus itu, ia memberi tahu Yahoo bahwa sejauh ini tidak ada yang pernah bertanya tentang kemungkinan membintangi Batman.

"Sial, tidak," kata Hammer dalam The Tonight Show, ketika ia ditanya mengenai rumor bermain sebagai Batman.

Apakah dia akan bermain sebagai Batman berikutnya?

"Ya! Tentu saja," kata Hammer.

"Siapa yang tidak ingin menjadi Batman? Saya pikir setiap orang di antara hadirin ini ingin menjadi Batman jika mereka bisa. Ini pertunjukan yang bagus," katanya lagi.

Affleck yang berusia 46 tahun mengatakan bahwa dia menatap ke depan untuk melihat Batman yang diarahkan oleh Reeves.

Baca juga: Iain Glen Bintang Game of Thrones Akan Perankan Batman

"Mereka mendapatkan sutradara yang hebat. Mereka melakukan semacam itu, saya tidak ingin memberikan apa pun... tetapi mereka melakukan versi muda, versi yang lebih baru dengan pria yang lebih muda," katanya kepada ET Kanada.

Reeves memberi bocoran karakter Batman garapannya dalam Extended Universe DC sebagai sudut pandang yang didorong oleh, kisah Batman noir, yang tidak diadaptasi dari kisah asli Batman: Year Oneor.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X