Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armie Hammer Bantah Bakal Perankan Batman

Kompas.com - 28/04/2019, 19:44 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Sutradara Matt Reeves bersama studio Warner Bros, sebelumnya dilaporkan sedang mencari wajah yang tak asing lagi untuk memerankan Bruce Wayne yang lebih muda dan kurang berpengalaman untuk The Batman.

Setelah aktor Ben Affleck keluar dari proyek ini, sebuah laporan muncul mengklaim bahwa bintang Callie by Your Name, Armie Hammer (32), sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk memainkan Dark Knight berikutnya.

Namun, Hammer dengan keras membantah desas-desus itu, ia memberi tahu Yahoo bahwa sejauh ini tidak ada yang pernah bertanya tentang kemungkinan membintangi Batman.

"Sial, tidak," kata Hammer dalam The Tonight Show, ketika ia ditanya mengenai rumor bermain sebagai Batman.

Apakah dia akan bermain sebagai Batman berikutnya?

"Ya! Tentu saja," kata Hammer.

"Siapa yang tidak ingin menjadi Batman? Saya pikir setiap orang di antara hadirin ini ingin menjadi Batman jika mereka bisa. Ini pertunjukan yang bagus," katanya lagi.

Affleck yang berusia 46 tahun mengatakan bahwa dia menatap ke depan untuk melihat Batman yang diarahkan oleh Reeves.

Baca juga: Iain Glen Bintang Game of Thrones Akan Perankan Batman

"Mereka mendapatkan sutradara yang hebat. Mereka melakukan semacam itu, saya tidak ingin memberikan apa pun... tetapi mereka melakukan versi muda, versi yang lebih baru dengan pria yang lebih muda," katanya kepada ET Kanada.

Reeves memberi bocoran karakter Batman garapannya dalam Extended Universe DC sebagai sudut pandang yang didorong oleh, kisah Batman noir, yang tidak diadaptasi dari kisah asli Batman: Year Oneor.

"Itu diceritakan dengan sangat jujur di pundaknya, dan saya harap ini akan menjadi cerita yang akan menggetarkan tetapi juga emosional," kata Reeves pada September tahun lalu.

"Ini lebih Batman dalam mode detektifnya daripada yang kita lihat di film terdahulu. Komik memiliki sejarah itu (kemampuan detektif Batman). Dia seharusnya menjadi detektif terhebat di dunia, dan itu belum tentu menjadi bagian dari film yang telah ada."

"Saya suka ini menjadi tempat di mana ketika kami melakukan perjalanan melacak para penjahat dan mencoba untuk memecahkan kejahatan, itu akan memungkinkan karakternya memiliki busur sehingga ia dapat melalui transformasi," tuntasnya.

Batman diperkirakan akan mulai shooting menjelang akhir 2019. Reeves menjadwalkan film ini akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com