Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbisnis Kue Asix, Aurel Hermansyah Harus Bagi Waktu

Kompas.com - 29/04/2019, 06:00 WIB
Andi Hartik,
Kistyarini

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com - Titania Aurelie Hermansyah atau Aurel baru membuka kembali bisnis kuenya di Kota Malang. Dara 20 tahun itu mengatakan ia harus membagi waktu antara sebagai mahasiswa, artis dan pebisnis.

"Memang aku ada kuliah, tapi kalau kuliah online. Kerjaan memang ada di Jakarta, tapi setiap bulan selalu ke Malang. Kita juga ada rumah di sini, jadi ke sini langsung cek (bisnis). Terus di sini sudah ada orang yang aku percaya," katanya di Galery Kue Asix di Jalan Balearjosari, Kota Malang, Minggu (28/4/2019).

Pada Agustus 2017, Aurel membuka Toko Oleh-Oleh Asix di Jalan Guntur Kota Malang. Toko itu tutup karena dinilai tidak mampu menjaga kualitas rasa kue yang dihasilkannya.

Aurel berjanji akan mengkontrol sendiri setiap varian kue yang diproduksi. Aurel memastikan, kualitas kue yang diproduksinya tidak akan berubah seperti sebelumnya.

Putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu mengatakan ia bisa membuat kue sehingga tidak sulit untuk menjalankan bisnis itu.

"Memang kue kami enak banget. Dan dasarnya saya sudah bisa bikin kue, sudah bisa masak. Kue kami juga beda dengan kue lain," kata Aurel Hermansyah.

Jenis kue dan cita rasanya ditentukan sendiri oleh Aurel. Ia juga memastikan kue itu tidak menggunakan bahan pengawet.

"Kalau Kue Asix ini, dari rasanya dan segala macam kami yang nentuin. Jadi Kue Asix enak banget," jelasnya.

Baca juga: Aurel Hermansyah Unggah Foto Berbikini, Ashanty Marah Besar

"Ini tidak pakai pengawet," imbuhnya.

Kue Asix memiliki berbagai varian kue. Yakni acio cheezymelt, cheese lava cake, ash apple struddel dan loly peanut butter jelly. Selain itu juga ada kue varian salted egg lava cake, jielly chocomelt, achabi blueberry velvet dan anang mocca nougat.

Adapun nama Asix atau A enam merupakan huruf depan nama semua anggota keluarga Anang, yaitu Anang, Ashanti, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Baca juga: Aurel Hermansyah Menangis karena Ashanty Dapat Firasat Buruk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com