Nikita Mirzani: Kayaknya Aku Cocoknya Sama Bule

Kompas.com - 02/05/2019, 09:01 WIB
Presenter Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

KOMPAS.com - Mengalami perceraian untuk ketiga kalinya membuat pembawa acara Nikita Mirzani mulai berpikir bahwa kemungkinan ia lebih cocok menjalin cinta dengan pria asing.

Nikita menarik kesimpulan bahwa ia tak akan bisa langgeng berhubungan dengan pria Indonesia.

"Kayaknya Niki dari dulu cocoknya sama bule deh. Kalau dari Indonesia, banyak tingkahnya," ucapnya dalam video talkshow Bisik-bisik Tetangga di kanal YouTube MOP Channel, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/4/2019).

Baca juga: Ditanya soal Anak Nikita Mirzani, Dipo Latief Hanya Melempar Senyum

Berkaca dari pengalamannya, Nikita membandingkan saat berpacaran dengan pria warga negara asing, ia tak sampai bermasalah seperti yang terjadi dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

Untuk mantan suaminya yang sebelum Dipo, Sajad Ukra, Nikita menyebutnya tak masuk hitungan karena bule yang ia maksud adalah pria keturunan Eropa atau AS.

"Kalau sama bule justru enggak berantem. Paulo bule Italia, tidak berantem. Ada lagi bule yang tidak diekspos, tidak berantem. Jadi kayaknya memang sama bule deh. Kalau mau yang enggak pakai ribut-ribut kayaknya bule deh," ujar Nikita.

Baca juga: Asri Welas Sarankan Nikita Mirzani untuk Segera Akikahkan Anaknya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X